Caleg Era Lolita Komitmen Perjuangkan Suara Perempuan dan Anak

Jum'at, 09 Februari 2024 - 19:03 WIB
loading...
Caleg Era Lolita Komitmen Perjuangkan Suara Perempuan dan Anak
Caleg Era Lolita untuk DPRD DKI Jakarta 9 yang meliputi Kecamatan Tambora, Cengkareng, Kalideres Jakarta Barat, dari Partai Golkar dengan nomor urut 3. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Terjun ke politik dan langsung menjadi calon anggota legislatif (Caleg) menjadi pilihan bagi Era Lolita. Artis sekaligus pengusaha dan juga caleg muda ini berharap bisa komitmen memperjuangkan suara perempuan dan anak.

Era Lolita akan berkompetisi dalam Pemilu 14 Februari 2024 untuk Caleg DPRD DKI Jakarta 9 yang meliputi Kecamatan Tambora, Cengkareng, Kalideres Jakarta Barat, dari Partai Golkar dengan nomor urut 3.

Perempuan berparas cantik kelahiran Bandar Lampung ini, memiliki keinginan kuat untuk dapat membantu masyarakat khususnya di DKI Jakarta dapil 9 Jakarta Barat, fokusnya terutama untuk isu perempuan dan juga anak.

"Keinginanya yang kuat ini sudah aku dilakukan sejak lama bukan hanya dalam kontestasi pecalegan ini tetapi dalam organisasi yang diikuti," ujar Era Lolita, Jumat (9/2/2024).

Ibu dua orang anak tersebut mengatakan, suara perempuan dalam kontestasi Pemilu ini sangatlah penting karena terlihat bahwa di legislatif atau government hampir semuanya maskulin.

"Jarang sekali perempuannya dan tentunya besar harapan saya bisa masuk diparlement sehingga bisa menyuarakan suara aspirasi warga terutama anak dan perempuan, mengawasi kebijakan," ujar bintang sejumlah sinetron ini.

Era Lolita ingin sekali menjadikan perempuan berdaya sehingga dapat mandiri dan juga dapat membantu perekonomian keluarga melaui umkm yang akan terus ditingkatkan yang memang akan memengaruhi bertambahnya lapangan pekerjaan.

"Di sisi lain aku juga fokus pada pendidikan anak agar lebih baik lagi dan dapat bersaing secara global," tuturnya.

Era Lolita berpesan, agar perempuan Indonesia jangan pernah takut untuk berpolitik, karena hanya perempuan yang mengerti perempuan.

"Jangan lupa datang ke TPS tanggal 14 Febuari 2024 untuk mencoblos dan menggunakan hak suara dalam menentukan Jakarta yang lebih baik dan mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)