Dilantik Jadi Anggota DPRD Jakarta, Kevin Wu Dapat Kiriman Bunga Terbanyak

Senin, 26 Agustus 2024 - 20:48 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
Anggota DPRD Jakarta Kevin Wu mendapatkan kiriman bunga terbanyak saat pelantikan sebagai anggota parlemen Kebon Sirih. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Anggota DPRD Jakarta dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kevin Wu mendapatkan kiriman bunga terbanyak saat pelantikan sebagai anggota parlemen Kebon Sirih.

Berdasarkan laporan Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), terdapat 78 karangan bunga yang dikirimkan untuk Kevin Wu saat pelantikan di Gedung DPRD Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024).

Karangan bunga ucapan Kevin Wu ini tersebar di beberapa titik mulai dari trotoar, parkiran, hingga area menuju pintu masuk gedung. Karangan itu dikirimkan perorangan, lembaga, instansi, hingga organisasi keagamaan.

Dilantik Jadi Anggota DPRD Jakarta, Kevin Wu Dapat Kiriman Bunga Terbanyak

“Tadi malam saya terima kabar lebih dari 70 karangan bunga dari teman-teman. Saya berterima kasih atas yang mengirimkan karangan bunga,” ujar Kevin.

Jauh sebelum dilantik anggota DPRD, Kevin aktif dalam organisasi mulai Dharmapala Nusantara, Hipmi, dan Kadin. Dia juga dekat dengan beberapa petinggi mulai dari Pengurus NU Jakarta hingga pimpinan FBR.

Saat Pemilu Legislatif 2024, Kevin meraih perolehan suara sebanyak 12 ribu lebih. Torehan ini tidak lepas dari sejumlah program kerakyatan yang diusung dalam kampanye seperti UMKM, penanganan limbah sampah, hingga program kerja.

Usai pelantikan, dia akan langsung kerja turun ke lapangan untuk mengembangkan sumber daya manusia. Sehingga, masyarakat Jakarta khususnya anak-anak muda memiliki kemampuan sesuai keinginannya.

Kevin juga berkomitmen membantu menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Jakarta khususnya generasi muda. Termasuk fokus mengembangkan anak-anak muda agar memiliki daya saing tinggi dunia kerja.

"Yang pertama kami akan meningkatkan kesadaran dulu. Bagaimana digital ini tidak hanya dimanfaatkan untuk main game saja, sosial media, ini perlu edukasi mereka. Perlunya kesadaran," ungkapnya.

Dia bakal berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga DKI serta dinas terkait lainnya. "Kami mendapat tugas untuk sukseskan hal-hal apa yang menjadi kami aspirasikan," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)