Warga Kampung Beting Koja Sebut Sosialisasi Caleg Perindo Menyentuh Hati

Selasa, 06 Februari 2024 - 21:03 WIB
loading...
Warga Kampung Beting Koja Sebut Sosialisasi Caleg Perindo Menyentuh Hati
Caleg sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal DPW DKI Partai Perindo Ani Kusumadewi mengunjungi Kampung Beting Remaja Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Kunjungan calon anggota legislatif (caleg) sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal DPW DKI Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ani Kusumadewi di Kampung Beting Remaja No 33 RT 009/19, Koja, Jakarta Utara disambut warga dengan suka cita.

Dalam kunjungannya, Ani Kusumadewi mengenalkan caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta III, Valencia Tanoesoedibjo. Tidak hanya itu, Ani Kusumadewi juga mendistribusikan 100 Alat Pemadam Api Ringan (APAR) kepada masyarakat setempat.

Salah satu warga, Yati Fatimah (57) mengatakan, kehadiran Perindo di permukimannya sangat bermanfaat. Sebab, kader Perindo tersebut melakukan sosialisasi visi-misi dari partai yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, berkesan dan menyentuh hatinya.



"Kami senang sekali dikunjungi ibu Ani disini. Pesan-pesan sosialisasinya juga mengena di hati masyarakat. Ya ini menurut saya, Ibu Ani amanah dan bisa dipercaya orangnya," ujar Yati, Selasa (6/2/2024).

Yati menjelaskan dirinya bersama ibu-ibu warga Kampung Beting, berharap agar Ani ketika terpilih tetap bersilaturahmi bersama warga. Dia pun mendoakan agar Perindo dapat mewakili rakyat di tingkat parlemen selama lima tahun ke depan.



"Ya kalau Perindo sudah duduk di kursi dewan, semoga tindak lanjutnya tetap konsisten bersama rakyat. Tentunya perhatian kepada kami tidak putus dan berkelanjutan karena kan sesuai dengan visi-misinya," ungkap Yati.

Sementara itu, Ani Kusuma Dewi yang juga maju sebagai Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta dapil II, menyampaikan donasi 100 APAR ini diberikan karena situasi permukiman yang cukup padat di wilayah tersebut.

"Jadi pertemuan ini bagian dari sosialisasi yang mengajak masyarakat untuk mengenal Partai Perindo. Selain itu, kita juga membagikan APAR karena situasi pemukiman masyarakat disini kan bentuknya hunian padat. Semoga ini bermanfaat untuk warga," jelas Ani.

Ani menyampaikan, dalam agenda sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh warga hingga berkisar 80 orang. Dia menyampaikan antusias warga atas kehadiran Perindo, disambut dengan baik.

"Semoga ini menjadi bukti nyata kepedulian Perindo terhadap masyarakat. Ini juga bagian dari visi-misi yang disampaikan Ketua Umum Perindo, Pak Hary Tanoesoedibjo bahwa kita harus turun dan ikut merasakan langsung kondisi masyarakat," ungkap Ani.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)