Caleg Perindo Valencia Tanoesoedibjo dan Ani Kusumadewi Donasikan 100 APAR di Kampung Beting Koja

Selasa, 06 Februari 2024 - 17:47 WIB
loading...
Caleg Perindo Valencia Tanoesoedibjo dan Ani Kusumadewi Donasikan 100 APAR di Kampung Beting Koja
Partai Perindo mendonasikan 100 APAR kepada warga yang berdomisili di Kampung Beting Remaja No 33 RT 009/019, Koja, Jakarta Utara, Selasa (6/2/2024) siang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mendonasikan 100 alat pemadam api ringan (APAR) kepada warga yang berdomisili di Kampung Beting Remaja No 33 RT 009/019, Koja, Jakarta Utara, Selasa (6/2/2024) siang.

Pemberian donasi APAR ini merupakan bagian dari sosialisasi Partai Perindo yang digawangi oleh Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta III Valencia Tanoesoedibjo , beserta Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil II, Ani Kusumadewi.



Ani yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPW DKI Perindo itu menyampaikan donasi 100 APAR ini diberikan karena situasi pemukiman yang cukup padat di wilayah tersebut. Melalui pembagian APAR tersebut, dia berharap menjadi pencegahan awal apabila terjadi kebakaran.

"Jadi pertemuan ini bagian dari sosialisasi yang mengajak masyarakat untuk mengenal Partai Perindo. Selain itu, kita juga membagikan APAR karena situasi pemukiman masyarakat disini kan bentuknya hunian padat. Semoga ini bermanfaat untuk warga," ujar Ani, Selasa (6/2/2024).

Ani menyampaikan dalam agenda sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh warga hingga berkisar 80 orang. Dia menyampaikan antusias warga atas kehadiran Partai Perindo, disambut dengan baik.

"Semoga ini menjadi bukti nyata kepedulian Perindo terhadap masyarakat. Ini juga bagian dari visi-misi yang disampaikan Ketua Umum Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo, bahwa kita harus turun dan ikut merasakan langsung kondisi masyarakat," ungkap Ani.

Ani menjelaskan program sosialisasi dan pembagian APAR ini menjadi pintu utama bagaimana masyarakat ikut ingin berjuang bersama dengan Partai Perindo. Dia menuturkan antusias warga terutama kalangan ibu-ibu dimeriahkan dengan memakai kaus partai yang bergambar Valencia Tanoesoedibjo.

"Antusiasnya warga, semarak sekali. Tadi kita semua kompak mengenakan pakaian ibu bergambar Valencia Tanoesoedibjo karena ibu-ibu sudah cinta Bu Valencia secara permanen," tutur Ani sembari tersenyum.



Diketahui, kegiatan pembagian APAR ini disambut dengan baik oleh warga Kampung Beting. Ani bahkan mengaku mendapatkan sahabat-sahabat baru di wilayah yang dikunjunginya tersebut. Agenda berikutnya pada Rabu besok, Ani menyampaikan dirinya akan berkumpul sembari bernyanyi bersama dengan ibu-ibu dari Kampung Beting.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)