Gelar Bazar Perindo, Caleg Ani dan Valencia Tanoesoedibjo Didoakan Jadi Anggota Dewan

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:08 WIB
loading...
Gelar Bazar Perindo, Caleg Ani dan Valencia Tanoesoedibjo Didoakan Jadi Anggota Dewan
Ratusan emak-emak antusias mengikuti kegiatan bazar sembako murah yang diadakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Cilincing, Jakarta Utara. Foto/MPI/carlos roy fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan emak-emak antusias mengikuti kegiatan bazar sembako murah yang diadakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Cilincing, Jakarta Utara. Kehadiran bazar ini dianggap membantu masyarakat di tengah harga kebutuhan pokok yang naik dan tidak terjangkau.

Sejumlah harapan disampaikan para ibu rumah tangga tersebut saat Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi mengadakan bazar minyak goreng murah di RW03 Kelurahan Cilincing, Kota Jakarta Utara pada Rabu (24/1/2024).

Rohimah (33) warga RT16/03 Kelurahan Cilincing mengaku sangat terbantu dan berterima kasih dengan kegiatan bazar sembako murah tersebut. "Kami sangat terbantu dengan minyak goreng murah ini, apalagi sekarang harga sembako sedang naik," ujar Rohimah.



Rohimah mengungkapkan harga gula, beras, telur, cabai, sayuran sedang mahal-mahalnya beberapa waktu terakhir. "Semoga Ibu Ani dan tandemnya Ibu Valencia bisa terpilih jadi anggota dewan dan memperjuangkan aspirasi kami agar harga kebutuhan pokok bisa dibuat terjangkau," kata dia.

Warga lainnya, Nur Aeni (34) dari RT16/03 mengaku sangat senang bisa mendapatkan souvernir saat menjawab pertanyaan dari Ani.



"Alhamdulillah dengan adanya minyak goreng murah ini. Terima kasih untuk bazaar sembako murah ini. Semoga sukses terpilih. Kalau dia jadi bisa membantu rakyat kecil. Karena banyak disini yang masih dari ekonomi kurang mampu. Dan yang usaha bisa diberikan bantuan modal," kata Nur.

Sementara itu, Dewi (38) RT14/03 berharap baik calon legislatif Valencia Tanoesoedibjo dan calon legislatif Ani Kusumadewi bisa terpilih menjadi anggota dewan.

Senada, Ira (40) RT16/04 berharap Partai Perindo dapat terus berkomitmen untuk menyejahterakan rakyat kecil. "Alhamdulillah senang dengan bazar ini. Masyarakat juga ikut senang. Terima kasih untuk Ibu Valencia dan Ibu Ani. Semoga menjadi anggota dewan dan bisa menyejahterakan masyarakat bawah," kata Ira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)