Caleg Perindo Ani Kusumadewi Bagikan Kartu Asuransi ke Warga Cilincing

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:58 WIB
loading...
Caleg Perindo Ani Kusumadewi Bagikan Kartu Asuransi ke Warga Cilincing
Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi membagikan kartu anggota berasuransi kepada warga Cilincing, Jakarta Utara. Foto/MPI/carlos roy fajarta
A A A
JAKARTA - Calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi membagikan kartu anggota berasuransi kepada warga RW03 Kelurahan Cilincing, Kota Jakarta Utara. Pemberian kartu tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Kalau kita lihat masyarakat sudah hadir sebelum waktunya, mereka antusias ingin bertemu dan menyapa para caleg Partai Perindo, kita akan bagikan hadiah dan aktivasi kartu asuransi kecelakaan," ujar Ani.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga membagikan sembako murah berupa 300 botol minyak goreng dengan harga Rp5.000 per liter menggunakan kupon. "Kartu asuransi Perindo nanti akan kita berikan kepada warga. Kartu asuransi ini gratis untuk kecelakaan nilainya Rp300.000. Kalau amit-amit meninggal mendapatkan santunan Rp3 juta," jelas Ani.



Ani menyebut kartu asuransi tersebut sebagai bentuk wujud perhatian nyata dari Partai Perindo untuk masyarakat kecil khususnya di wilayah Cilincing yang kebanyakan berprofesi sebagai buruh nelayan.

"Ini merupakan bentuk perhatian dari Partai Perindo. Saya harapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kita juga akan bertemu dengan nelayan dan mendengarkan aspirasi mereka," pungkasnya.



Sebagaimana diketahui, Partai Perindoberlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. [Carlos Roy Fajarta]

Caption Foto:
Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi membagikan kartu anggota berasuransi kepada warga RW03, Cilincing, Kota Jakarta Utara pada Rabu (24/1/2024) pagi [Carlos Roy Fajarta]
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)