Caleg Perindo Ani Kusumadewi Sosialisasikan Cara Mencoblos Kertas Suara di Cilincing

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:18 WIB
loading...
Caleg Perindo Ani Kusumadewi Sosialisasikan Cara Mencoblos Kertas Suara di Cilincing
Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi menggelar sosialisasi kertas suara Pemilu 2024 dan bazar sembako murah di Cilincing. Foto/MPI/carlos roy fajarta
A A A
JAKARTA - Calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta, Ani Kusumadewi menggelar sosialisasi kertas suara Pemilu 2024 dan bazar sembako murah untuk warga RW03 Kelurahan Cilincing, Kota Jakarta Utara.

"Jadi bapak ibu untuk DPR RI pilih ibu Valencia di Partai Perindo nomor 16 pada kertas kuning. Kemudian untuk kertas biru DPRD DKI pilih Ani," ujar Ani, pada Rabu (24/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga membagikan sembako murah berupa 300 botol minyak goreng dengan harga Rp5.000 per liter menggunakan kupon.



"Partai Perindo Kami hadir disini untuk mengadakan bazar murah. Sebagaimana kita ketahui Partai Perindo hadir dengan visi untuk mensejahterakan masyarakat. Untuk itu kita hadir dan menyapa langsung masyarakat," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ani juga mengadakan kuis berhadiah souvernir Partai Perindo yang disambut antusias peserta yang didominasi ibu-ibu rumah tangga. "Agar mereka mengenal ibu Valencia sebagai Caleg DPR Nomor 1 untuk Dapil 3, dan saya sebagai Caleg DPRD DKI untuk Jakarta Utara Dapil II," tambahnya.



Ani Kusumadewi mengungkapkan pemilihan lokasi di Jalan Kali Banglio yang ada di RT14/03 Kelurahan Cilincing karena merupakan daerah padat penduduk.

"Kita melaksanakan bazaar sembako murah di Cilincing karena daerah sini merupakan daerah padat penduduk dimana kita juga sebagai Caleg dan juga mewakili Perindo untuk mensejahterakan masyarakat di area ini," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)