Bacaleg Partai Perindo Ani Kusumadewi dan Indra Wu Hadiri Pembagian Gerobak

Jum'at, 16 Juni 2023 - 19:53 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Ani Kusumadewi dan Indra Wu Hadiri Pembagian Gerobak
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Ani Kusumadewi dan Indra Wu menghadiri pembagian Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindi, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta Ani Kusumadewi dan Indra Wu menghadiri pembagian Gerobak Perindo kepada tiga pedagang. Pembagian gerobak ini diharapkan dapat membangkitkan perekonomian tanah air.

"Semoga setelah kita memberikan gerobak usaha teman-teman UMKM ini semakin maju dan membangkitkan perekonomian Indonesia," kata Ani,Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2, saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023).

Bacaleg Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu melanjutkan, program tersebut merupakan aksi nyata dari garis besar perjuangan Partai Perindo, yakni untuk Indonesia sejahtera.

"Ini merupakan komitmen dari Partai Perindo yang terus menyalurkan gerobak, untuk mendukung UMKM di Indonesia terus bertumbuh," katanya.

Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Indra Wu menyebutkan program Gerobak Perindo merupakan langkah yang tepat untuk membantu UMKM pascapandemi Covid-19.

"Pascapandemi banyak usaha yang sepi dan tidak ada dana untuk membeli gerobak baru. Sehingga mereka makin semangat lagi untuk usaha," ujarnya.


Perlu diketahui, sebagai penerima bantuan Gerobak Perindo kali ini adalah Agus Latif pedagang bakmi ayam, Masnan pedagang nasi rames, dan M. Darwis pedagang nasi goreng.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)