Vicky Prasetyo Hadiri Pemeriksaan Mata Gratis di Rangkapan Jaya Depok

Senin, 05 Februari 2024 - 14:22 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Hadiri Pemeriksaan Mata Gratis di Rangkapan Jaya Depok
Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Vicky Prasetyo melakukan kunjungan ke RT 2/RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024). Foto/Muhammad Farhan
A A A
DEPOK - Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Vicky Prasetyo melakukan kunjungan ke RT 2 RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024). Bersama Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas Rere Tati Sri, Vicky menghadiri Pemeriksaan Mata Gratis dan Tebus Murah Rp2.000 Kacamata Baca Lansia serta Bazar Tebus Murah Minyak Goreng Rp3.000.

Vicky senang dapat kembali berkunjung ke Depok dan menyapa warga. "Saya apresiasi sekali dengan kunjungan ke Rangkapan Jaya, Kota Depok, khususnya di dapilnya Ibu Rere. Luar biasa," jelas Vicky, Sabtu (3/2/2024).

Vicky mengatakan dirinya senang dapat menjadi Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok dan Kota Bekasi) mewakili Partai Perindo.

"Walaupun belum hari pencoblosan, Perindo dapat memberikan manfaat ke warga Kota Depok. Apalagi manfaat ini sudah diberikan dari jauh-jauh hari sebelumnya," jelas Vicky.



Vicky mengatakan, dirinya mendapatkan pesan menyentuh dari para warga Rangkapan Jaya tersebut. Dia menjelaskan pesan tersebut menjadi masukan aspirasi bagi dirinya apabila terpilih untuk selalu bersilaturahmi kepada warga.

"Sebenarnya warga berharap untuk selalu mengadakan pertemuan secara intens. Kalau setelah nanti jadi (menjadi anggota legislatif), diharapkan kita buat pertemuan yang sesuai dengan komit, misalkan per tiga bulan. Jadi mereka menganggap kita tidak turun hanya di saat pemilu saja," kata Vicky.

Vicky menyampaikan antusiasme warga sudah tidak diragukan lagi. Ia menilai usaha dan kerja keras Rere dalam menjalin komunikasi dengan pemilih di dapilnya, harus diakui menjadi capaian Partai Perindo di Depok.

"Mereka ini militan karena sudah diperhatikan oleh Bu Rere di sini. Saya yakin manfaat dan silaturahmi dari Perindo, pasti akan timbul cinta dan kasih sayang warga kepada Perindo," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)