Warga Kampung Nelayan Cilincing Apresiasi Rumah Baca Kolaborasi Partai Perindo

Minggu, 04 Februari 2024 - 13:02 WIB
loading...
Warga Kampung Nelayan Cilincing Apresiasi Rumah Baca Kolaborasi Partai Perindo
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta Ani Kusumadewi memfasilitasi rumah bacaan gratis di Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (2/2/2024). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga di Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara mengapresiasi kehadiran rumah baca kolaborasi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Relawan Ganjar, dan institusi pendidikan.

Hal tersebut disampaikan warga usai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta dari Partai Perindo Ani Kusumadewi meresmikan rumah baca, Jumat (2/2/2024).

Ketua Umum Komunitas Nelayan Jakarta Utara Danu Waluyo mengapresiasi Partai Perindo dan Relawan Ganjar Pranowo yang menghadirkan rumah baca di wilayahnya.



"Semoga rumah baca ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anak-anak di wilayah kami yang jumlahnya lebih dari 700 anak," ujarnya.

Dia melihat antusias anak-anak untuk membaca sangat positif agar mereka kelak dapat menjadi pintar, cerdas, dan meningkatkan ekonomi keluarganya.

Ayu Ningsih Sari (32), warga Cilincing berharap kehadiran rumah baca berdampak positif pada anak-anak. "Kami sangat terima kasih dengan kehadiran rumah baca supaya anak-anak dapat lebih maju pendidikannya," ucapnya.

Sementara, Warniti (46), warga lainnya mendukung kehadiran rumah baca anak-anak. "Supaya anak nggak main jauh-jauh ke pinggir pantai yang membuat kami khawatir. Jadi biarlah mereka bermain dan membaca di sini saja," tuturnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)