Satroni Rumah Kapolsek Cempaka Putih, Maling Bawa Kabur Spion Mobil

Senin, 11 Juni 2018 - 21:18 WIB
Satroni Rumah Kapolsek Cempaka Putih, Maling Bawa Kabur Spion Mobil
Satroni Rumah Kapolsek Cempaka Putih, Maling Bawa Kabur Spion Mobil
A A A
JAKARTA - Rumah Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana di Jalan Tabing, Blok L 135 Angkasa Pura, Sawah Besar, Jakarta Pusat jadi target percobaan pencurian. Spion mobil milik kapolsek pun di bawa kabur pelaku.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana membenarkan hal tersebut. Pencuri tersebut bahkan melakukannya saat pagi hari ketika banyak orang sedang beraktivitas di dalam rumah. "Ya benar, rumah saya jadi target percobaan pencurian," kata Rosiana saat dikonfirmasi, Senin (11/6/2018).

Sementara itu, berdasarkan pengakuan asisten rumah tanggah bernama Imam (27), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. Saat itu, Imam bersama suami Rosiana bernama Tiono (53) sedang berada di luar untuk membersihkan rumah.

"Ibu Kapolsek lagi ngobrol sama tetangga, saya sama bapak lagi bersihin rumah," ucap Imam. Setelah dilihat dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang mengendarai mobik Kijang dan parkir tak jauh dari rumah kapolsek.

Mereka berdua langsung mendekati mobil Fortuner milik kapolsek yang ada di tempat parkiran.Namun, aksinya dipergoki oleh Imam dan kedua pencuri langsung berlari keluar rumah sambil membawa kaca spion mobil bagian kiri mobil tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)