Pascakebakaran, Jakarta Fair Tetap Buka Normal dan Ramai Pengunjung

Jum'at, 08 Juni 2018 - 20:56 WIB
Pascakebakaran, Jakarta Fair Tetap Buka Normal dan Ramai Pengunjung
Pascakebakaran, Jakarta Fair Tetap Buka Normal dan Ramai Pengunjung
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair Kemayoran 2018 dipastikan tetap buka seperti biasa setiap harinya. Peristiwa kebakaran 5 Juni lalu terjadi di gedung yang tengah tahap konstruksi dan tidak digunakan sebagai lokasi pameran.

Marketing Director PT JIExpo Ralph Schunemann mengatakan, gelaran event akbar Jakarta Fair Kemayoran dipastikan tetap dibuka untuk umum. Selama periode cuti bersama dan libur Lebaran, Jakarta Fair Kemayoran dapat menjadi alternatif utama sebagai destinasi liburan bagi warga masyarakat.

"Hal ini merupakan momentum yang sangat baik bagi warga masyarakat yang ingin mencari tempat untuk mengisi waktu berlibur di Ibu Kota," ujar Ralph kepada wartawan, Jumat (8/6/2018).

Saat ini, kata dia, kondisi pameran berjalan sangat normal. Ia menegaskan, kegiatan transaksi antara peserta gerai dan pegunjung masih berjalan normal ketika terjadi kebakaran.

“Intinya yang terbakar bukanlah area pameran Jakarta Fair Kemayoran. Jam buka kami tetap seperti biasa,” tegasnya.

Ia menjelaskan, gedung Convention yang terbakar bersebelahan dengan Gedung Pusat Niaga JIExpo. Penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi oleh pihak keamanan dan tim pemadam kebakaran.

“Untuk lokasi pameran aman karena kami menerapkan standar keamanan yang tinggi untuk mengantisipasi segala bentuk kecelakaan. Kita bisa lihat di sini tetap ramai pengunjung, bahkan acara seperti parade karnaval tetap kita gelar,” ujarnya.

Ralph mengajak warga untuk tetap berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018. Karena, menjelang Hari Raya Idul Fitri ini berbagai peserta pameran memberikan diskon besar dan door prize menarik.

“Jangan sampai melewatkan kesempatan menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Saya yakin belanja Lebaran jauh lebih hemat di Jakarta Fair. Belum lagi kalau anda beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik baik dari peserta pameran ataupun grand prize dari pembelian tiket,” jelasnya.

Jakarta Fair Kemayoran 2018 masih akan terus berlangsung hingga 1 Juli 2018. Bagi yang ingin berkunjung bisa menggunakan bus Transjakarta Kemayoran Exploer atau naik bus gratis dari Stasiun Juanda ataupun Stasiun Kemayoran untuk menuju ke area pameran.

"Pada saat Lebaran Jakarta Fair Kemayoran tetap buka untuk umum dari jam 10 pagi sampai 11 malam," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5042 seconds (0.1#10.140)