Selain Bazar Murah, Caleg Perindo Juga Sosialisasikan Kartu Asuransi Gratis ke Warga Bambu Apus

Jum'at, 02 Februari 2024 - 12:44 WIB
loading...
Selain Bazar Murah, Caleg Perindo Juga Sosialisasikan Kartu Asuransi Gratis ke Warga Bambu Apus
Partai Perindo lewat Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur Yand Abraham D Manalu kembali memberikan bantuan untuk masyarakat melalui bazar minyak murah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali memberikan bantuan untuk masyarakat melalui bazar minyak murah. Kegiatan ini dilangsungkan oleh Caleg DPR RI Dapil DKI-1 Jakarta Timur dari Partai Perindo Yand Abraham D Manalu bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo, Andrey Irawan Simbolon.

Bazar murah minyak goreng ini digelar di Jalan Bambu Hitam, RT011/01, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024). Yand Abraham mengatakan ada 300-500 minyak yang siap ditebus warga Bambu Apus dengan harga Rp5 ribu.



“Hari ini kita menyediakan 300-500 botol minyak goreng untuk warga, mereka sangat antusias dengan harga Rp5 ribu mereka bisa mendapatkan minyak goreng murah,” ujarnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Yand juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur terkait program-program Partai Perindo.

Beberapa di antaranya mengenai Kartu Asuransi yang dibagikan secara gratis juga program UMKM.

“Kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait program Partai Perindo yakni asuransinya dan program UMKM-nya,” jelas Yand.

Warga Bambu Apus yang hadir ini pun turut menuliskan data diri mereka sebagai bentuk aktivasi kartu asuransi tersebut. Nantinya, Partai Perindo akan memberikan bantuan untuk masyarakat bila mengalami kecelakaan.

Kegiatan ini sangat mengundang antusias masyarakat. Mereka juga rela antre demi menyaksikan sosialisasi tersebut dan juga menebus minyak di bazar murah.



Sebagai informasi, acara bazar murah dari Partai Perindo ini berlangsung tertib sejak pukul 11.00 WIB. Sedikitnya ada 300 minyak goreng yang dibagikan untuk masyarakat Bambu Apus, Cipayung Jakarta Timur.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)