Tabrak Pembatas Jalan di Kebayoran Baru, Dua Orang Tewas

Jum'at, 08 Juni 2018 - 11:18 WIB
Tabrak Pembatas Jalan di Kebayoran Baru, Dua Orang Tewas
Tabrak Pembatas Jalan di Kebayoran Baru, Dua Orang Tewas
A A A
JAKARTA - Sebuah sepeda motor menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) dini hari. Akibat kecelakaan itu, pengemudi motor dan penumpangnya tewas seketika.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Christianto mengatakan, diduga motor yang dikendarai korban, Haerul Umam (21) hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan. Usai menabrak pembatas jalan, keduanya terpental ke jalur yang berlawanan.

"Pengendara Haerul Umam dan Rizqi Rahmatullah meninggal dunia dan mengalami luka pada bagian kepala," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/6/2018).

Menurutnya, dalam waktu yang bersamaan, keduanya tertabrak mobil yang sedang melaju di jalur tersebut hingga keduanya tewas seketika. Usai kecelakaan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum.

"Diduga kurang berhati-hati dan berkonsentrasi hingga menabrak pembatas jalan, setelah jatuh itu datang mobil Honda HRV Nopol B 1290 WOT, tertabrak dan terjadilah kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3106 seconds (0.1#10.140)