Viral Video Emak-emak Meninggal Dunia saat Goyang Gemoy

Kamis, 01 Februari 2024 - 07:48 WIB
loading...
Viral Video Emak-emak Meninggal Dunia saat Goyang Gemoy
Video emak-emak meninggal dunia saat goyang gemoy viral di media sosial (medos). Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Video emak-emak meninggal dunia saat goyang gemoy viral di media sosial (medos). Dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang emak-emak tumbang ketika tengah asyik bergoyang.

Video tersebut beredar luas salah satunya dibagikan oleh akun @folkshittmedia. Terlihat bagaimana sekelompok emak-emak semula bergoyang dengan semangat mengikuti irama musik.

Namun beberapa saat kemudian salah satu emak-emak, yang mengenakan jilbab biru dan baju putih mulai kewalahan. Gerakannya melemah dan pada akhirnya jatuh tertelungkup ke depan.



Sesaat orang-orang di sekitarnya tidak sadar atas apa yang dialami emak-emak tersebut. Baru ketika salah satu orang sadar ada yang tidak beres dengan emak-emak itu, rekan yang lain ikut membantu.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti di mana kejadian ini berlangsung. Namun yang jelas, video tersebut berhasil menarik perhatian netizen hingga telah ditonton puluhan ribu kali.

Hingga berita ini dimuat, Kamis (1/2/2024), tidak sedikit juga dari mereka yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar mengucapkan kalimat belasungkawa.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... Semoga dapat mengucapkan kalimah syahadat sebelum meninggal," ungkap salah satu netizen.

"Innalillahi, ajal bisa datang kapan aja semoga kita punya bekal yang cukup," lanjut netizen lain.

"Senam kan olahraga kardio, mungkin saja jantungnya kena yaa. Kita kan gk tau ajal seseorang," timpal yang lainnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)