Dukung Prabowo-Gibran, Garuda Indonesia Maju DKI Bidik Suara Anak Muda Jakarta

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:41 WIB
loading...
Dukung Prabowo-Gibran, Garuda Indonesia Maju DKI Bidik Suara Anak Muda Jakarta
Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka menargetkan suara anak muda di DKI Jakarta.

Ketua Garuda Indonesia Maju DKI Jakarta Hazem Anis Matta menyatakan siap mendukung dan turun secara langsung menggaet suara anak muda di DKI Jakarta. Hal ini menjadi penting, menurut Hazem, karena suara pemilih muda di DKI terbilang cukup besar.

"DKI Jakarta jadi kantong suara pemilih muda yang cukup besar, maka menjadi penting untuk kita turun secara langsung menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta," kata Hazem dalam deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran di DPP GIM, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

Hal senada dikatakan oleh Sekretaris Umum GIM DKI Jakarta Auzi Kemora. Auzi juga menyampaikan bahwa suara anak muda di Jakarta akan menjadi penentu kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kalau lihat komposisinya, maka suara anak muda bisa jadi penentu kemenangan Prabowo-Gibran di DKI. Selain itu, anak muda Jakarta juga berharap punya pemimpin yang tegas dan berpengalaman, saya kira Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling tepat untuk mewakili suara anak muda Jakarta,” tuturnya.

Ketua Dewan Pengarah GIM DKI Jakarta Ali Ghiffar Putra Rinanto mengatakan, anak muda di DKI Jakarta memiliki potensi besar untuk memberi pengaruh ke daerah lain jika berhasil diraih dukungannya. “Anak muda Jakarta itu dekat dengan tren kekinian, kemampuan komunikasi dan pemanfaatan media digitalnya juga sangat baik, maka ini adalah peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik,” kata Ghiffar.

Sekretaris Dewan Pengarah GIM DKI Jakarta Tantyo Gumulja Tantyo menyebutkan bahwa melalui Garuda Indonesia Maju, diharapkan suara anak-anak muda di DKI Jakarta dapat terkumpul untuk mendukung Prabowo-Gibran. "Dengan demografi, potensi, dan kerja sama yang dibangun melalui Garuda Indonesia Maju, besar harapan saya organisasi ini mampu membawa kemenangan untuk Prabowo-Gibran lewat dukungan anak muda DKI Jakarta,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)