Polisi Identifikasi Pembunuh Nenek Jeane Berjumlah Dua Orang

Senin, 04 Juni 2018 - 14:15 WIB
Polisi Identifikasi Pembunuh Nenek Jeane Berjumlah Dua Orang
Polisi Identifikasi Pembunuh Nenek Jeane Berjumlah Dua Orang
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mencari keberadaan pelaku perampokan sekaligus pembunuhan terhadap nenek Jeane di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akan tetapi polisi sudah mendapatkan petunjuk tentang pelaku berdasarkan rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku diduga berjumlah dua orang. Satu pelaku terlihat masuk ke dalam rumah korban dan satu pelaku lainnya menunggu di luar rumah. (Baca juga: Polisi Curigai Tiga Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Nenek Jeane)

"Diduga dua orang, satu menunggu di gerbang, satu yang eksekusi (melakukan perampokan). Kami sudah identifikasi orangnya dan sedang kita cari orangnya di mana," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, kepada wartawan, Senin (4/6/2018).

Menurut dia, ciri-ciri kedua pelaku sudah teridentifikasi. Dugaan motif sementara, nenek Jeanne itu korban perampokan. Tapi pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah keduanya merupakan pemain lama dalam kasus perampokan. (Baca juga: Nenek 70 Tahun Itu Diduga Tewas di Tangan Perampok)

"Kami belum bisa simpulkan sebelum ketangkap. Motifnya sementara perampokan karena ada barang yang hilang, seperti liontin, jam tangan, dan kalung," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)