Nenek 70 Tahun Itu Diduga Tewas di Tangan Perampok

Minggu, 27 Mei 2018 - 21:57 WIB
Nenek 70 Tahun Itu Diduga Tewas di Tangan Perampok
Nenek 70 Tahun Itu Diduga Tewas di Tangan Perampok
A A A
JAKARTA - Nenek Jeane (70) yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya diduga kuat merupakan korban perampokan. Ini diketahui setelah didapatkan adanya harta bend amilik korban yang hilang.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto mengatakan, dugaan awal nenek Jeane menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas)."Kami belum bisa menyimpulkan. Hanya kemungkinan saja, dugaan kasus curas ya," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (27/5/2018).

Saat ini, berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan para saksi, barang berharga milik korban hilang. "Sementara ada cincin dan jam tangan yang hilang," ujarnya.( Baca: Nenek 70 Tahun Tewas Bersimbah Darah di Kebayoran Lama )

Menurut Sujanto, nenek 70 tahun itu diduga tewas setelah dipukul di bagian dahi dan kepala. Untuk itu, polisi akan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi."Iya ini lagi cari-cari (CCTV) kita ya," ucapnya.

Seperti diberitakan, nenek Jeane (70) yang ditemukan tewas bersimbah darah di komplek loka permai RT 10 RW 06 No 28, Grogol Selatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5312 seconds (0.1#10.140)