Warga Depok Terbantu dengan Program Kacamata Baca dan Minyak Goreng Murah dari Perindo

Selasa, 30 Januari 2024 - 20:50 WIB
loading...
Warga Depok Terbantu dengan Program Kacamata Baca dan Minyak Goreng Murah dari Perindo
Warga Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat merasa terbantu dengan digelarnya program kacamata baca dan minyak goreng murah dari Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Warga Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat merasa terbantu dengan digelarnya program kacamata baca dan minyak goreng murah dari Partai Perindo . Kegiatan itu dilaksanakan pada Selasa (30/1/2024) sore.

Para caleg yang diusung partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu hadir.

Mereka adalah Vicky Prasetyo (Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Partai Perindo), Rere Tati Sri Hardina (Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas Partai Perindo), dan Arjun Sitorus (Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VIII Depok-Bekasi Partai Perindo).



Dalam kesempatan itu, mereka menggalakkan program kacamata baca dan minyak goreng murah kepada warga setempat. Hal itu pun disambut baik lantaran program ini dinilai sangat membantu masyarakat.

"Hari ini kita dari Partai Perindo ditemani oleh Calon Anggota DPR RI Mas Vicky Prasetyo dan Bapak Arjun Sitorus ada kegiatan Bazar Murah Kacamata Baca di Kampung Lio, Depok, RW 13 dan satu lagi tebus kemurahan minyak goreng," kata Rere.

Salah satu warga Kampung Lio, Halimah (49), turut mengapresiasi program yang dilakukan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.



"Kalau tanggapan kita sebagai warga sangat antusias, dengan rencana dia kita sangat mendukung," ujar Halimah.

Dia juga yakin para caleg dari Partai Perindo bisa meraih kesuksesan di Pemilu 2024 ini. "Kebantu banget untuk para lansia yang enggak bisa lihat jadi para lansia terbantulah. Harapan saya sih semoga bisa menang, dan bisa lancar menuju Depok lebih indah," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)