Vicky Prasetyo: Program Kacamata Baca Murah Rp2.000 Bentuk Kepedulian Partai Perindo kepada Lansia

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:01 WIB
loading...
Vicky Prasetyo: Program Kacamata Baca Murah Rp2.000 Bentuk Kepedulian Partai Perindo kepada Lansia
Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar VI dari Partai Perindo, Vicky Prasetyo baru saja mensosialisasikan program kacamata baca murah dan bazar minyak goreng di Kampung Lio, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024). Foto/MPI
A A A
DEPOK - Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar VI dari Partai Perindo, Vicky Prasetyo baru saja mensosialisasikan program kacamata baca murah dan bazar minyak goreng di Kampung Lio, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

Vicky tampak antusias ketika berbincang dengan warga setempat. Bahkan, dia optimistis program ini dapat mencerdaskan masyarakat meski telah memasuki usia lanjut.

"Kita melakukan pemeriksaan dari matanya dulu kemudian disesuaikan dengan kacamata yang dibutuhkan dan itu ditebusnya murah banget cuma Rp2.000 aja yang harusnya harganya pasti mahal banget," ujar Vicky kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (30/1/2024).

"Supaya apa? Supaya bisa mencerdaskan lansia, bisa mudah untuk membaca ya. Ada juga bazar murah minyak goreng seperti biasa programnya Perindo kita jalankan karena Perindo mensejahterakan rakyat Indonesia," sambungnya.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VIII Depok-Bekasi, Arjun Sitorus yang hadir di lokasi juga mendukung program Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo itu.

Baginya, ini adalah salah satu program mulia yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Depok dan Bekasi.

"Ini adalah bukti nyata dari Partai Perindo soal kepedulian dengan masyarakat khususnya terhadap orang-orang yang sudah beranjak usia tua dimana sudah kesulitan membaca jadi kita men-support semuanya," ujar Arjun.

Selain itu, hadir pula Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina. Rere mengaku cukup terkejut dengan antusiasme warga Depok sore ini.

Dia menyebut semangat warga untuk mengikuti program kacamata baca murah merupakan bukti jika masyarakat siap menyambut Indonesia maju.



"Alhamdulillah antusias masyarkat di Kota Depok saat ini lumayan meriah ya, karena baru kali ini ada yang mengadakan program kacamata murah untuk membaca ya khususnya untuk lansia. Jadi ya kita dari Partai Perindo memberikan bukti bahwa kita menyentuh setiap lapisan masyarakat dan kita pastikan Partai Perindo ada bersama masyarakat," papar Rere.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9232 seconds (0.1#10.140)