Mini Cooper Tabrak Tiang MRT di Kebayoran Baru, Sopir Tak Sadarkan Diri

loading...
Mini Cooper Tabrak Tiang MRT di Kebayoran Baru, Sopir Tak Sadarkan Diri
Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Kebayoran Baru, tepatnya di sekitar Kantor Kejaksaan Agung yang melibatkan mobil mewah Mini Coper bernopol B 1707 SSR.Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Kebayoran Baru, tepatnya di sekitar Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, yang melibatkan mobil mewah Mini Coper bernopol B 1707 SSR. Meski tak ada korban jiwa, kecelakaan itu sempat menjadi viral di medsos.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (12/8/2020) dini hari tadi di Jalan Sultan Hasanudin, yang mana membuat pengemudinya, MC mengalami luka-luka dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Adapun mobil mewah tersebut sempat menabrak tiang MRT di kawasan Kebayoran Baru.

"Korban mengalami luka pada bagian mulut dan kedua kaki. Kondisi tidak sadar, dirawat di Rumah Sakit Pertamina," ujar Sri saat dikonfirmasi, Rabu (12/8/2020).(Baca: Tidak Kenakan Masker, 45 Warga Semper Timur Dikenakan Sanksi Sosial dan Denda)

Menurutnya, polisi sudah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tunggal tersebut, hasilnya diduga pengemudinya mengalami hilang kendali saat berkendara. MC yang berkendara sendirian itu lantas menabrak tiang MRT di lokasi kejadian.
"Kecelakaan tunggal, out of control atau hilang kendali," ucapnya singkat.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top