Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Pengendara Sepeda Motor Terkapar di Serpong

Sabtu, 26 Mei 2018 - 00:23 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Pengendara Sepeda Motor Terkapar di Serpong
Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Pengendara Sepeda Motor Terkapar di Serpong
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua orang pengendara sepeda motor terkapar di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (25/5/2018) sore. Keduanya menjadi korban tabrak lari dari seunit mobil yang melintas di kawasan itu.

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung sekira pukul 15.30 WIB. Ketika itu, sepeda motor merek Honda Revo bernomor B 3938 BNY yang dikendarai Maega Senja (36), dan ditumpangi oleh Jayanah (43) tengah keluar dari perumahaan Giri Loka menuju arah BSD.

Begitu melintas tepat di depan sekolah musik Yamaha, sepeda motor korban ditabrak dari arah belakang oleh mobil yang melaju kencang. Seketika itupun, motor Revo berikut kedua penumpangnya terpental hingga ke trotoar jalan.

"Sepeda motor korban ditabrak dari belakang hingga terpental, keduanya mengalami luka-luka. Mobil penabrak belum diketahui identitasnya karena langsung melarikan diri," terang AKP Lalu Hedwin Hanggara, Kasatlantas Polres Tangsel.

Keduanya menderita luka serius akibat tabrak lari itu, Maega mengalami luka lecet dan sobek pada kaki kanan dan beberapa bagian tangannya. Sedangkan Jayanah, mengalami luka memar pada wajah, serta bagian tangan maupun kakinya juga terlihat sobek mengeluarkan darah.

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika BSD," imbuh Hedwin.

Beberapa warga di lokasi kejadian menyebutkan, jika di sepanjang jalur Letnan Soetopo, Serpong, kerap terjadi kecelakaan. Jalur pada dua arah tersebut memang terbilang memiliki lintasan cukup panjang, sementara juga didapati beberapa jalur putar balik (U-Turn) yang berisiko terjadi kecelakaan.

"Sering kecekaan di jalur ini, mobil atau motor pada kenceng-kenceng karena lintasannya panjang," tutur Ipul, penjaga parkir di dekat lokasi kecelakaan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)