Caleg Perindo Effendi Syahputra Komitmen Perjuangkan Penambahan Ruang Terbuka Hijau

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:43 WIB
loading...
Caleg Perindo Effendi Syahputra Komitmen Perjuangkan Penambahan Ruang Terbuka Hijau
Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Effendi Syahputra berkomitmen memperjuangkan penambahan ruang terbuka hijau agar dapat mewadahi ruang bersosialisasi warga. Foto/MPI/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo , Effendi Syahputra berkomitmen memperjuangkan penambahan ruang terbuka hijau agar dapat mewadahi ruang bersosialisasi warga.

Hal tersebut ia sampaikan dalam kegiatan program pasar sembako murah yang diadakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di RW 11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Sabtu (27/1/2024).



Saat sesi tanya jawab sebelum kegiatan bazar sejumlah warga menyampaikan aspirasinya perihal minimnya ruang terbuka hijau yang dijadikan RPTRA di wilayah mereka. Selain itu adapula ibu-ibu yang berharap bisa mendapatkan bantuan gerobak UMKM Partai Perindo.

"Saya akan memperjuangkan ruang terbuka hijau untuk anak-anak bersosialisasi dan bermain. Memang hal seperti itu yang ingin kami perjuangkan. Khususnya untuk daerah-daerah yang sudah kami kunjungi," ujar Effendi.

Ia menyebutkan apabila diberikan amanah oleh rakyat DKI Jakarta dirinya akan bertugas di Komisi E DPRD DKI Jakarta yang membidangi pendidikan, kesehatan, dan olahraga.

"Insya Allah kita perjuangkan, kalau ada lahan kosong yang dapat dibeli oleh Pemprov DKI Jakarta untuk menjadi lokasi interaksi RPTRA. Ini menjadi komitmen saya untuk saya perjuangkan di Kebayoran Lama Selatan," paparnya.

Terkait ada seorang ibu-ibu yang berharap bisa mendapatkan bantuan gerobak, Effendi meminta warga tersebut untuk mendaftar melalui pengurus wilayah agar bisa didata dan memastikan program bantuan tepat sasaran.

"Gerobak Perindo sudah berjalan sejak 2014. Ibu-ibu boleh mengajukan. Untuk penerima gerobak itu sudah berjualan minimal dua tahun. Gerobak Perindo menjadi contoh Partai Perindo sangat berpihak pada UMKM. Kalau Caleg Perindo duduk di DPRD DKI, maka program ini akan kami luaskan," terangnya.

Perluasan program gerobak UMKM tersebut, kata Effendi, akan menjadi program Gerobak UMKM Pemprov DKI Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)