Caleg Effendi: Kecamatan Setiabudi Paling Banyak Terima Bantuan Gerobak Perindo

Sabtu, 13 Januari 2024 - 16:11 WIB
loading...
Caleg Effendi: Kecamatan Setiabudi Paling Banyak Terima Bantuan Gerobak Perindo
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII dari Perindo Effendi Syahputra menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII dari Partai Perindo Effendi Syahputra mengatakan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan menjadi yang paling banyak menerima bantuan program gerobak UMKM.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 bakal melanjutkan dan mengembangkan program tersebut jika menang Pemilu 2024.

"Setiabudi terutama Karet Kuningan, kelurahan paling banyak menerima gerobak Perindo. Banyaknya pedagang gerobak Perindo ini contoh bagaimana kalau kami akan duduk di legislatif maka program UMKM seperti gerobak ini akan kita teruskan dan dikembangkan menggunakan APBD dan APBN," ujar Effendi saat bazar murah dan cek kesehatan gratis di Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).



Dia mengatakan, ribuan paket beras dan minyak goreng kemasan disediakan untuk ditebus murah oleh warga di Kelurahan Karet dan Kelurahan Karet Kuningan.

"Undangan yang kami sebar ada 1.000 pack isinya minyak dan beras yang bisa ditebus murah Rp10 ribu. Kemudian ada layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk 1.000 orang yang kita khususkan di 2 kelurahan yakni Karet dan Karet Kuningan. Tapi, tidak menutup kemungkinan banyak yang datang se-Kecamatan Setiabudi," ujar Effendi.

Effendi yang maju dari Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu menyatakan program rutin selain door to door sebagai komitmen terhadap masyarakat.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta itu menyebutkan program seperti ini sebagai upaya jemput bola mendekatkan diri ke masyarakat. Kemudian, menyampaikan komitmen Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 untuk berjuang dengan masyarakat.

"Ketika program gerobak untuk sementara berhenti karena ada aturan dari Pengawas Pemilu, maka kami harus turun menjemput langsung kegiatan sosial seperti ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada rakyat," katanya.

Sementara, Liliana berharap program bazar murah dan cek kesehatan gratis membuat masyarakat dapat sejahtera dan naik kelas. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu juga mempunyai program gerobak UMKM untuk masyarakat naik kelas.

"Tentu harapan kami masyarakat sejahtera dan naik kelas dengan adanya program Partai Perindo seperti gerobak. Kami membantu ekonomi mereka untuk naik kelas," ujar Liliana.

Liliana yang juga Ketua Umum Kartini Perindo itu menegaskan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tak hanya memberi umpan melainkan juga memberi kail.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)