Konsisten Bantu Warga, Caleg Perindo Wahyu Nuriman Kembali Gelar Bazar Minyak Murah

Jum'at, 26 Januari 2024 - 18:19 WIB
loading...
Konsisten Bantu Warga, Caleg Perindo Wahyu Nuriman Kembali Gelar Bazar Minyak Murah
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman kembali menggelar bazar minyak murah di Jalan Swadaya, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Wahyu Nur Iman konsisten membantu rakyat kecil. Wahyu kembali menggelar bazar minyak murah di Jalan Swadaya, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Ini merupakan kali keduanya menggelar acara bazar minyak murah bersama Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur (UYM). Melalui acara ini, Wahyu menyediakan 1.000 botol minyak yang bisa ditebus murah oleh warga seharga Rp5.000.

Acara ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Semuanya sangat antusias hadir menebus minyak goreng murah. Melihat antusiasme masyarakat ini, Wahyu tentu merasa bahagia. Tandanya program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.



Pasalnya, saat ini harga sembako naik. Hal ini menyulitkan masyarakat kecil untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. “Memang ini bazar untuk kesekian kalinya, bazar minyak goreng murah untuk masyarakat. Di mana ini bukti peduli kami dalam memenuhi semua kemauan masyarakat,” ucap Wahyu.

“Sekarang sembako mahal. Kehidupan tidak terlalu mudah di sini. Makanya kita datang ke sini untuk membantu menyejahterakan masyarakat,” tambahnya.



Walaupun demikian, Wahyu tidak akan berhenti sampai di sini. Sebagai salah satu anggota Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, Wahyu akan terus memberikan bantuan untuk masyarakat.

Nantinya, Wahyu siap melaksanakan bazar sembako lainnya. “Insyaallah untuk ada lagi bazar sembako ini, sesuai dengan visi misi kita (Partai Perindo) menyejahterakan masyarakat,” ucap Wahyu.

Melihat antusias masyarakat dalam kesempatan ini juga membuat Wahyu yakin bisa memenangkan pemilihan umum (pemilu). “Lihat antusiasmenya Perindo pasti menang,” pungkas Wahyu.

Di tengah bazar, Wahyu juga melaksanakan simulasi pencoblosan kertas suara. Sebagai caleg DPRD Perindo, Wahyu menjelaskan jika surat suara miliknya berwarna biru. Lihat kotak Partai Perindo di nomor urut 16, lalu pilih nomor 5 atas nama Wahyu Nur Iman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)