Ditemani UYM, Caleg Perindo Wahyu Didoakan Warga Jadi Anggota DPRD DKI

Kamis, 25 Januari 2024 - 22:38 WIB
loading...
Ditemani UYM, Caleg Perindo Wahyu Didoakan Warga Jadi Anggota DPRD DKI
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman bersyukur dapat menemui warga Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman bersyukur dapat menemui warga Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2024). Selain ditemani Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur (UYM), Wahyu ikut didoakan berhasil mewakili masyarakat di tingkat parlemen.

Wahyu menggelar bazar 1.000 liter minyak goreng murah. "Kita lihat antusiasme masyarakat di sini, betul-betul hidup sekali. Jadi dari situ kita termotivasi dan yakin Perindo tembus parlemen," ujar Wahyu.

Selain mengapresiasi warga yang berkunjung, dia berharap ketulusan masyarakat yang mendukungnya dapat menjadi berkah bagi perjuangan Perindo.



"Perindo juga berterima kasih atas sambutannya. Bazar minyak goreng murah ini sesuai visi misi partai kami untuk menyejahterakan masyarakat," katanya.

UYM takjub dengan antusias warga Cipayung atas perhelatan bazar minyak goreng murah di Jalan H Nurjamil, Cilangkap, Cipayung.

"Ini saya takjub sama warganya, masyaallah tumplek (ramai). Di sini bazar minyak goreng sampai diserbu ramai-ramai," ujarnya.

UYM yang ditemani Caleg Wahyu bergembira dengan keramaian warga yang hendak bertemu dengannya. Dia senang sekali melaksanakan temu sapa dengan warga Cipayung, bahkan sampai berfoto-foto bersama.

Bazar minyak goreng murah Perindo yang dihelat UYM dan Wahyu digelar di lapangan serba guna warga. Bazar murah menyediakan 1.000 liter minyak goreng. Harga yang ditawarkan per botolnya hanya Rp5 ribu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)