Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman Optimistis Partai Perindo Menang Pemilu 2024

Jum'at, 26 Januari 2024 - 17:16 WIB
loading...
Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman Optimistis Partai Perindo Menang Pemilu 2024
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo, Wahyu Nur Iman optimistis Partai Perindo dapat memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo, Wahyu Nur Iman optimistis Partai Perindo dapat memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Hal ini berdasarkan pengalaman dirinya selalu turun langsung ke masyarakat dan melihat antusias masyarakat yang sangat luar biasa.

“Lihat antusiasmenya Partai Perindo pasti menang,” ujar Wahyu saat ditemui dalam acara bazar minyak gratis di Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (26/1/2024).



Lebih lanjut, Wahyu menyampaikan jika bazar minyak murah ini bukan yang pertama kalinya ia lakukan di tempat ini. Namun, setiap warga terlihat sangat antusias terhadap acara tersebut.

Acara bazar ini merupakan suatu bentuk kepedulian Wahyu terhadap masyarakat kelas menengah ke bawah. Sebagaimana yang kita ketahui, saat ini harga sembako naik.

Dengan adanya bazar murah ini, Wahyu berharap dapat membantu meringankan pengeluaran masyarakat. Adapun minyak yang disediakan berjumlah 1.000 botol yang masing-masing dijual seharga Rp5.000.

“Memang ini bazar untuk kesekian kalinya, bazar minyak goreng murah untuk masyarakat. Di mana ini bukti peduli kami dalam memenuhi semua kemauan masyarakat. Sekarang sembako mahal. Kehidupan tidak terlalu mudah di sini. Makanya kita datang ke sini untuk membantu menyejahterakan masyarakat,” jelas Wahyu.

Tidak hanya itu saja, Wahyu juga menyampaikan jika program bazar murah ini sesuai dengan visi misi dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Wahyu pun berharap nantinya warga akan merasa benar-benar terbantu lewat acara bazar ini. Dirinya pun mengaku tidak akan berhenti untuk membantu masyarakat kecil. Ke depannya beliau akan mengadakan acara yang sama.

“Harapannya masyarakat bisa terbantu. Insya Allah ada lagi bazar sembako ini,” tutur Wahyu.



Tidak hanya membantu masyarakat lewat bazar sembako, ditemani Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur (UYM), Wahyu juga melakukan sosialisasi dan simulasi pencoblosan surat suara. Hal ini membantu masyarakat untuk tidak golput dalam pemilu. Satu suara sangatlah berarti.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)