Kunjungi Warga Cilangkap, Caleg Partai Perindo Wahyu Nur Iman Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:14 WIB
loading...
Kunjungi Warga Cilangkap, Caleg Partai Perindo Wahyu Nur Iman Gelar Bazar Minyak Goreng Murah
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman saat menggelar bazar minyak goreng murah di Cilangkap, Jakarta Timur. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga di Gang Swadaya VI No.76, RT 004/05, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024). Wahyu dan Ustaz Yusuf Mansur menyapa warga dalam rangkaian gelaran bazar minyak goreng murah dengan total 1.000 liter.

Dia bersama Ustaz Yusuf Mansur melakukan serangkaian kegiatan aksi nyata memberi dukungan kepada masyarakat di tengah situasi tingginya harga sembako dan minyak goreng.

Bazar ini sebagai komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli terhadap masyarakat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu untuk terjun langsung merasakan kebutuhan masyarakat.

"Kita menunjukkan, bahwa sembakolah yang utama di sini kita turun dari Perindo, insya Allah jika kami nanti diberi amanat sembako murah akan kita jalani dan lapangan pekerjaan mudah," ujar Wahyu, Kamis (11/1/2024).



Bazar murah minyak goreng di dijual dengan kemasan per botolnya satu liter Rp5 ribu. Syarat mendapatkan minyak goreng dengan setengah harga tersebut hanya cukup menunjukkan bukti KTP berdomisili di lingkungan tersebut.

Sebelum bazar murah, caleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu turut menyapa sejumlah warga sekitar. Mereka pun mendengar akan keluhan naiknya sembako dan sulitnya lapangan pekerjaan.

"Harapan nya kita terus membantu masyarakat sesuai dengan visi Perindo dan bermanfaat bagi semua dan nyata bahwa kita selalu membantu masyarakat," tutur caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)