Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng di Cipinang Melayu

Jum'at, 05 Januari 2024 - 20:26 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng di Cipinang Melayu
Ustaz Yusuf Mansur bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman menyambangi warga RW 01 Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Dai kondang Indonesia Ustaz Yusuf Mansur bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman menyambangi warga RW 01 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024).

Yusuf Mansur dan Wahyu melakukan temu sapa warga yang berdomisili tak jauh dari kolong tol Becakayu untuk menggelar bazar murah 1.000 liter minyak goreng.

Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu ikut memberikan sumbangan berupa ambulans kepada Masjid Baitul Akhlaq.



Yusuf mengatakan, hibah ambulans dan pengadaan bazar sembako murah minyak goreng sebagai bagian dari Jumat barokah Partai Perindo.

"Ini juga bagian dari aksi nyata Perindo kepada masyarakat, tanpa janji tapi turun langsung," kata Yusuf, Jumat (5/1/2024).

Pria dengan nama lengkap Jam'an Nurchotib Mansur itu mengatakan, perhelatan bazar murah disambut antusias masyarakat khususnya dari kalangan ibu rumah tangga. Baginya, gelaran bazar di kolong tol Becakayu menjadi motivasinya untuk tetap memberikan wujud aksi nyata membantu masyarakat.

"Sebenarnya bazar murah ini dibutuhkan semua warga di setiap tempat yang kita kunjungi. Jadi kita keliling saja dari kelurahan ke kelurahan hingga kecamatan. Soalnya memang sedang susah kan ya akses sembako murah sekarang," ujarnya.

Sebelum bazar murah, Ustaz Yusuf Mansur mengisi khutbah Jumat di Masjid Baitul Akhlaq. Dia disambut antusias warga karena keramahan dan kehangatannya untuk menyapa langsung setiap orang yang ditemui.

Yusuf Mansur yang juga Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I juga berkeliling menemui warga. Dia ditemani Wahyu sempat menjenguk Ketua RT setempat yang sedang sakit.

Kemudian, keduanya juga menemui seorang perempuan paruh baya bernama Anna yang kerap membagikan nasi dan lauk pauk secara gratis di Masjid Baitul Akhlaq setiap Jumat. Yusuf dan Wahyu juga tak sungkan sowan dengan tokoh masyarakat setempat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)