Anies Tegaskan Pemprov DKI Pasti Lepas Saham di Perusahaan Bir

Kamis, 17 Mei 2018 - 10:03 WIB
Anies Tegaskan Pemprov DKI Pasti Lepas Saham di Perusahaan Bir
Anies Tegaskan Pemprov DKI Pasti Lepas Saham di Perusahaan Bir
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berkomitmen untuk segera melepas saham PT Delta Djakarta. Rencananya, pemasukan dari pelepasan dari perusahaan saham bir itu akan digunakan untuk infrastruktur agar bisa menyerap tenaga kerja dan dirasakan langsung masyarakat.

"Pemprov DKI Jakarta memastikan akan melepas 26,25 persen saham di perusahaan PT Delta Djakarta. Kita pasti dilepas jadi ini bukan akan tapi pasti dilepas," tegas Anies di Balai Kota, Rabu 17 Mei 2018 malam.

Nantinya hasil penjualan saham tersebut akan digunakan untuk pembangunan. Nilai saham yang akan dilepas Pemprov DKI senilai Rp1 triliun.

Setelah dilepas dan dana penjualnnya digunakan untuk pembangunan, Anies berharap masyarakat bisa ikut merasakan. "Kita lepas dan kita gunakan dananya nanti untuk kegiatan pembangunan yang dampaknya akan langsung dirasakan oleh masyarakat," terang mantan Mendikbud itu.

Ia juga berharap, proses pelepasan saham PT Delta Djakarta segera selesai. "Kita berharap bahwa Proses pelepasan ini akan berjalan dengan lancar," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)