Tabrakan Beruntun di Puncak, Polisi: 14 Korban Luka-Luka, Tidak Ada yang Meninggal

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:54 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Puncak, Polisi: 14 Korban Luka-Luka, Tidak Ada yang Meninggal
Sebanyak 14 orang menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan beruntun di Jalur Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seluruh korban tengah dirawat. Foto/Putra
A A A
BOGOR - Sebanyak 14 orang menjadi korban dalam peristiwa tabrakan beruntun di Jalur Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seluruh korban tengah dirawat.

"Ada 14 korban luka-luka. Tidak ada yang meninggal," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha saat dikonfirmasi, Selasa (23/1/2024).

Para korban telah dievakuasi dan tengah menjalani perawatan intensif di RS Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo Cisarua, Bogor. "Dibawa ke Rumah Sakit Paru, Cisarua, RSPG," ujarnya.



Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Polisi masih berada di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kendaraan yang terlibat (kecelakaan) 5 unit," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024).

Kelima kendaraan yang terlibat kecelakaam tersebut yakni truk boks, angkot berwarna biru, Suzuki XL7, angkot berwarna kuning, dan boks kecil.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)