Penyebab Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Puncak Bogor Masih Didalami

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:31 WIB
loading...
Penyebab Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Puncak Bogor Masih Didalami
Penyebab kecelakaan karambol atau beruntun lima unit kendaraan di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor masih didalami polisi. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Penyebab kecelakaan karambol atau beruntun lima unit kendaraan di Jalan Raya Puncak , Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor masih didalami polisi. Kelima mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini yakni truk boks, angkot berwarna biru, Suzuki XL7, angkot berwarna kuning, dan boks kecil.

"Masih didalami penyebabnya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Dia mengungkapkan, kecelakaan itu berada di jalan yang agak menikung. Adapun korban kecelakaan sudah dibawa ke Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor.



"Nanti yang menyatakan meninggal kan dokter, bukan kita, dibawa ke rumah sakit dulu. Belum ketahuan (berapa orang), soalnya tadi arus macet yang ke atas. Mohon waktu nanti dikabari," pungkasnya.

Sementara itu, dalam video beredar tampak beberapa kendaraan mengalami kerusakan. Salah satunya truk boks yang masuk ke bangunan di pinggir jalan raya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)