Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Puncak Bogor, Jumlah Korban Masih Didata

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:55 WIB
loading...
Kecelakaan Karambol 7 Kendaraan di Puncak Bogor, Jumlah Korban Masih Didata
Kecelakaan karambol atau beruntun melibatkan lima unit mobil terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024). Foto/MPI
A A A
BOGOR - Kecelakaan karambol atau beruntun melibatkan lima unit mobil terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024). Polisi masih berada di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kendaraan yang terlibat (kecelakaan) 5 unit," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024).

Kelima mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini yakni truk boks, angkot berwarna biru, Suzuki XL7, angkot berwarna kuning, dan boks kecil. "Kronologi sementara menunggu hasil olah TKP," jelasnya.

Terkait korban masih dalam pendataan anggota di lapangan. Saat ini, polisi masih mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti kecelakaan.

"Jumlah kendaraan masih pendataan," pungkasnya.

Sementara itu, dalam video beredar tampak beberapa kendaraan mengalami kerusakan. Salah satunya truk boks yang masuk ke bangunan di pinggir jalan raya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)