Prakiraan Cuaca: Sebagian Wilayah Jakarta Dilanda Hujan Ringan Hari Ini

Selasa, 23 Januari 2024 - 07:11 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca: Sebagian Wilayah Jakarta Dilanda Hujan Ringan Hari Ini
BMKG memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan turun dilanda hujan dengan intensitas ringan pada Selasa (23/1/2024). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas ringan pada Selasa (23/1/2024). Untuk daerah yang diperkirakan akan turun hujan yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan pada pagi hari. Sementara pada siang hari, BMKG memperkirakan hanya Kota Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Untuk daerah lainya, BMKG memprediksi, langit akan cerah berawan. Sedangkan untuk malam hari, BMKG memperkirakan seluruh langit Jakarta akan berawan. Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah penyangga Jakarta.

Salah satunya, Kota Tangerang dan Kota Bekasi. BMKG memperkirakan cuaca pagi hari akan cerah berawan. Sementara siang turun hujan dengan intensitas sedang. Sementara malam hari, BMKG memperkirakan cuaca di dua kota itu akan cerah berawan.

Sama hal di Kota Tangerang dan Bekasi, BMKG juga memprediksi cuaca di Kota Depok akan cerah berawan pada pagi hari. Sementara untuk siang hari, diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. Untuk malam hari, BMKG memperkirakan, cuaca akan berawan.

Kemudian Kota Bogor juga diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari. Untuk siang hari, diperkirakan akan hujan lebat. Sementara malam hari, diprediksi cuaca akan berawan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)