Warga Rawa Buaya Jakbar Puji Konsistensi Partai Perindo Peduli pada Rakyat Kecil

Senin, 22 Januari 2024 - 20:31 WIB
loading...
Warga Rawa Buaya Jakbar Puji Konsistensi Partai Perindo Peduli pada Rakyat Kecil
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo, Dina Masyusin berkunjung ke RW 03 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu 20 Januari 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo , Dina Masyusin berkunjung ke RW 03 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu 20 Januari 2024.

Dalam kunjungannya itu, Dina Masyusin menggelar bazar minyak goreng murah. Program tersebut merupakan salah satu program dari partai Perindo yang terus berusaha menyejahterakan rakyat kecil.

Baca juga: Bazar Murah di Cengkareng, Aksi Nyata Caleg Perindo Dina Masyusin Peduli Rakyat

Kegiatan tersebut disambut meriah oleh warga RW kelurahan Rawa Barat. Mereka juga memuji partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu.

"Bagus, saya harap dari Partai Perindo memikirkan rakyat kecil, untuk mengatasi kemiskinan, pendidikan bisa bantu, mudah-mudahan terus bisa membantu masyarakat kecil," ujar Maryudi saat ditemui di lokasi.

Tak hanya itu, Maryudi juga berharap Rawa Buaya memiliki caleg baik di DPR RI maupun DPRD DKI Jakarta. "Pengen di kelurahan Rawa Buaya itu ada DPR selama ini di daerah kita belum ada DPR," kata Maryudi.

Sebagai informasi, Rawa Buaya memiliki dua caleg, yakni Valencia Tanoesoedibjo Caleg DPR RI Dapil 3, sementara Dina Masyusin Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9.

Dalam kesempatan yang sama Maryudi juga memuji sosok Valencia Tanoesoedibjo dan Dina Masyusin.



"Sosok beliau untuk di wilayah baik, bermasyarakat, turun langsung ke lingkungan di Rawa Buaya," pungkas Maryudi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)