Bazar Murah di Cengkareng, Aksi Nyata Caleg Perindo Dina Masyusin Peduli Rakyat

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:03 WIB
loading...
Bazar Murah di Cengkareng, Aksi Nyata Caleg Perindo Dina Masyusin Peduli Rakyat
Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Dina Masyusin menggelar bazar murah untuk warga RW 03 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dina Masyusin menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga RW 03 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (20/1/2024).

Warga yang mayoritas emak-emak antusias dengan program Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil.

"Perindo menggelar bazar ini atas inisiasi Caleg DPR Dapil 3 Valencia Tanoesoedibjo, Caleg DPRD DKI Jakarta Dina Masyusin. Partai Perindo mempunyai program kesejahteraan masyarakat,” ujar Dina.



Dia takjub melihat antusias warga yang rela antre dan menunggu di bawah terik matahari untuk mendapatkan minyak goreng yang dijual Rp5.000 per liter.

"Kita melihat antusias masyarakat sangat luar biasa, yang tadinya dihadiri 1.000 orang bisa mencapai 1.500 orang," katanya.

Adanya program ini, dia berharap masyarakat lebih mengenal dirinya dan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Tak lupa, Dina juga meminta doa dan dukungan dari warga Rawa Buaya dalam proses kampanyenya. "Sekali lagi mohon doa restunya untuk 14 Februari jangan lupa pilih surat suara warna biru cari Partai Perindo coblos nomor urut 1 itu orang Rawa Buaya," ujar Dina.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)