Caleg Dina Masyusin di Kalideres: Kami Bangga Perindo Menyentuh Masyarakat Bawah

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:40 WIB
loading...
Caleg Dina Masyusin di Kalideres: Kami Bangga Perindo Menyentuh Masyarakat Bawah
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dina Masyusin menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kamal Raya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2024). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dina Masyusin mengaku bangga partainya dapat menyentuh kalangan menengah ke bawah.

Hal itu dia ungkapkan saat menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Kamal Raya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2024).



Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga disambut baik oleh masyarakat.

Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. "Kami melihat antusiasme masyarakat sangat luar biasa," ujar Dina.

Masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan rutin yang dilakukan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Mereka juga menyampaikan terima kasih secara langsung kepadanya dan partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendukung capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)