HT: Gerobak Simbolisasi Perjuangan Partai Perindo untuk Percepat Kesejahteraan Rakyat Kecil

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:50 WIB
loading...
HT: Gerobak Simbolisasi Perjuangan Partai Perindo untuk Percepat Kesejahteraan Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat membagikan gerobak Perindo kepada pedagang UKM di Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (20/1/2024). Foto/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memiliki kepedulian tinggi dalam mendongkrak kesejahteraan masyarakat. Hal itu kembali ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat membagikan gerobak Perindo kepada pedagang UKM di Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (20/1/2024).

"Saya berada di Tangerang Selatan, Provinsi Banten untuk penyerahan 6 gerobak kepada pedagang gerobak, UKM. Ada yang jualan mi ayam, ada yang jualan bakso, dan lain-lain," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (21/1/2024).

HT menyebutkan, gerobak Perindo merupakan simbol perjuangan partainya, yang bernomor urut 16 pada Pemilu 2024.

"Gerobak sudah di mana-mana dibagikan. Simbolisasi perjuangan Partai Perindo untuk mempercepat kesejahteraan rakyat kecil," ujarnya.



Kata HT, Indonesia bisa maju cepat kalau berbagai masalah perekonomian masyarakat dientaskan secepatnya. "Melalui partai politik, kita ingin kader-kader kita bisa duduk sebagai anggota dewan. Sebagai wakil rakyat yang nanti tugas mereka berjuang untuk bagaimana rakyat kecil ini bisa sejahtera. Di situ adalah titik balik Indonesia bisa menjadi negara yang maju," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)