Caleg Perindo George Fernando Dendeng Minta Pemerintah Stabilkan Harga Sembako

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:46 WIB
loading...
Caleg Perindo George Fernando Dendeng Minta Pemerintah Stabilkan Harga Sembako
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 Jakarta Timur dari Partai Perindo George Fernando Dendeng menyoroti kenaikan harga sembako di pasaran. Foto: MPI/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 Jakarta Timur dari Partai Perindo George Fernando Dendeng menyoroti kenaikan harga sembako di pasaran.

Dia berharap pemerintah menstabilkan harga-harga sembako. Sejauh ini masyarakat kesulitan mendapatkan barang-barang pokok karena harganya mahal.



"Jadi ini concern partai juga masyarakat agar lebih diperhatikan. Harapannya pemerintah focus mencari cara menstabilkan harga," ujar George di Kramat Jati, Jakarta Timur Minggu (21/1/2024).

Untuk mengatasinya, Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam bazar murah itu, sebanyak 200 warga turut memadati area untuk mendapatkan 1 liter minyak goreng hanya dengan ditebus Rp5 ribu.

"Kegiatan ini meringankan warga dengan sembako murah terutama minyak goreng. Ini inisiasi untuk membantu warga mengurangi kesulitannya," kata George.

Program Partai Perindo lebih memperhatikan dan memperjuangkan masyarakat kecil. Terutama memperjuangkan para pelaku UMKM.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)