Caleg Perindo George Fernando Dendeng Gelar Bazar Murah di Kramat Jati

Minggu, 21 Januari 2024 - 11:33 WIB
loading...
Caleg Perindo George Fernando Dendeng Gelar Bazar Murah di Kramat Jati
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 Jakarta Timur dari Partai Perindo George Fernando Dendeng menggelar bazar murah di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 Jakarta Timur dari Partai Perindo George Fernando Dendeng menggelar bazar murah di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024).

Adanya bazar murah ini menjadi salah satu bukti nyata Partai Perindo peduli masyarakat kecil. "Kegiatan ini untuk lebih dekat lagi ke warga. Membantu meringankan warga dengan sembako murah terutama minyak goreng. Ini inisiasi kami membantu warga mengurangi kesulitannya," ujar George.



Bazar murah juga membantu warga Kramat Jati di tengah kenaikan bahan-bahan pokok di pasaran. George berharap pemerintah segera menstabilkan harga-harga sembako yang naik sejak akhir tahun 2023.

Dia mengucapkan terima kasih kepada warga Kramat Jati yang antusias hadir mengikuti bazar murah.

Diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)