Transjakarta Selidiki Kecelakaan Bus yang Menewaskan Pejalan Kaki

Senin, 07 Mei 2018 - 17:17 WIB
Transjakarta Selidiki Kecelakaan Bus yang Menewaskan Pejalan Kaki
Transjakarta Selidiki Kecelakaan Bus yang Menewaskan Pejalan Kaki
A A A
JAKARTA - PT Transjakarta masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan yang melibatkan salah satu bus Transjakarta di Jalan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Bus Transjakarta itu diketahui menabrak pohon sampai tumbang dan menimpa seorang pejalan kaki hingga tewas.

"Bus Mayasari 18199 koridor 8 mengalami kecelakaan lalu lintas. Penyebabnya masih dikumpulkan dari keterangan maupun informasi," kata Humas PT Transjakarta Wibowo saat dihubungi SINDOnews, Senin (7/5/2018).

Saat ditanya, apakah ada pertanggungjawaban dari PT Transjakarta kepada korban tewas yang merupakan pejalan kaki, Wibowo mengaku sudah ada perhatian dari pihaknya. "Tentu ada penanganan bagi korban," lanjutnya. (Baca: Transjakarta Hantam Pohon, Pejalan Kaki Tewas Tertimpa Pohon )

Sebelumnya diberitakan, sebuah bus Transjakarta diduga hilang kendali hingga menabrak sebuah pohon di pembatas Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Akibatnya, seorang pria yang diduga berumur 45 tahun itu tewas seketika. Saat ini jenazah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)