Warga Puji Bazar Murah yang Digelar Caleg Perindo di Tapos Depok

Minggu, 21 Januari 2024 - 01:46 WIB
loading...
Warga Puji Bazar Murah yang Digelar Caleg Perindo di Tapos Depok
Masyarakat mengapresiasi bazar minyak goreng murah sebanyak 150 liter yang digelar oleh Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Barat (Depok-Bekasi) Yenti Nuddin dan Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Cilodong-Tapos) dari Partai Perindo Rahmayanti. Foto/Muhammad Refi Sand
A A A
DEPOK - Masyarakat mengapresiasi bazar minyak goreng murah sebanyak 150 liter yang digelar oleh Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Barat (Depok-Bekasi) Yenti Nuddin dan Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Cilodong-Tapos) dari Partai Perindo Rahmayanti. Bazar digelar di Kampung Sindangkarsa RT3/RW7, Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok, Sabtu (20/1/2024) sore.

Adapun satu liter minyak goreng dapat ditebus dengan harga Rp5.000. Soraya (40), seorang warga menyebut tebus murah minyak goreng itu bagus di tengah harga kebutuhan pokok mahal di pasaran.

Ia menyebut tebus murah minyak goreng dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat terbantu.



"Tanggapan saya sebagai warga ini bagus tebus murah karena memang kebutuhan pokok sedang mahal di pasaran. Tebus murah ini sangat membantu juga untuk warga Depok khususnya di Cilodong-Tapos," kata Soraya.

Soraya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan caleg terpilih khususnya dari Partai Perindo agar lebih memperhatikan warga khususnya di perkampungan.

"Harapannya kegiatan seperti ini terus berlanjut dan seterusnya. Lebih memperhatikan kami warga-warga yang di perkampungan seperti ini dan warga semakin sejahtera," ungkapnya.

Sebelumnya, Caleg Perindo Yenti menyebut sebanyak 150 liter disediakan untuk ditebus Rp5.000 di Kampung Sindangkarsa. "Hari ini kita ada kegiatan bazar minyak goreng murah ada 150 liter minyak harganya Rp5.000/liter yang seharusnya di pasaran Rp15.000," kata Yenti.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)