Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Tapos Depok, Emak-emak: Sangat Membantu

Minggu, 21 Januari 2024 - 01:05 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Tapos Depok, Emak-emak: Sangat Membantu
Emak-emak Kampung Sindangkarsa RT3/RW7, Sukamaju Baru, Tapos, Depok mengapresiasi bazar minyak goreng murah yang digelar dua caleg Partai Perindo Yenti Nuddin dan Rahmayanti. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Barat (Depok-Bekasi) Yenti Nuddin dan Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Cilodong-Tapos) dari Partai Perindo Rahmayanti menggelar bazar minyak goreng kemasan sebanyak 150 liter di Kampung Sindangkarsa RT3/RW7, Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok, Sabtu (20/1/2024) sore. Adapun satu liter minyak goreng dapat ditebus dengan harga Rp5.000.

Murni, salah seorang emak-emak penerima manfaat tebus murah minyak goreng Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyebut sangat terbantu.

"Bazar murah dari Partai Perindo ini sangat membantu sekali cukup dengan Rp5.000 untuk satu liter," kata Murni.



Sementara itu, Warsih penerima tebus murah minyak goreng lainnya berharap semoga semakin sejahtera dan perhatikan soal UMKM. "Harapannya semoga sejahtera terus dan perhatikan soal UMKM," ujarnya.

Sebelumnya, Caleg Perindo Yenti menyebut sebanyak 150 liter disediakan untuk ditebus Rp5.000 di Kampung Sindangkarsa. "Hari ini kita ada kegiatan bazar minyak goreng murah ada 150 liter minyak harganya Rp5.000/liter yang seharusnya dipasaran Rp15.000," kata Yenti.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)