Sekelompok Pemuda Tawuran di Pinggir Laut Kalibaru Cilincing

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:30 WIB
loading...
Sekelompok Pemuda Tawuran di Pinggir Laut Kalibaru Cilincing
Sekelompok pemuda kerap tawuran di lokasi ini yakni pinggir laut Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang viral di media Instagram @jakut.info memperlihatkan sekelompok pemuda sedang berenang di pinggir laut Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (10/8/2020). Tak hanya berenang, mereka juga melakukan aksi serang alias tawuran .

Nelayan bernama Firman (31) mengatakan, tawuran sering terjadi di kawasan tersebut sehingga membuat masyarakat resah. "Tiap hari, kadang tiap sore juga. Ini anak belakang sama anak Kalibaru," ujarnya, Selasa (11/8/2020). (Baca juga: 106 Kendaraan di Jakarta Utara Melanggar Ganjil Genap)

Karena sering berlangsungnya tawuran di daerah tersebut membuat kapal nelayan rusak. "Tawurannya ngeri, padahal anak kecil yang tawuran. Kalau mau lewat saya sering ketimpa batu. Kadang perahu juga pecah kacanya ketimpa batu," ucapnya. (Baca juga: Curi Spion Mobil, Polisi Ringkus 3 Remaja di Pademangan)

Kapolsek Cilincing Kompol Imam TB mengatakan, telah memantau aktivitas yang meresahkan masyarakat tersebut. "Sudah dicek oleh anggota dan kejadiannya juga cepat sehingga langsung sepi. Ini masih kami selidiki supaya tidak terjadi kembali," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)