Tak Hanya Bikin Ribut, Frengki Juga Diduga Konsumsi Sabu di Old City

Senin, 23 April 2018 - 16:39 WIB
Tak Hanya Bikin Ribut, Frengki Juga Diduga Konsumsi Sabu di Old City
Tak Hanya Bikin Ribut, Frengki Juga Diduga Konsumsi Sabu di Old City
A A A
JAKARTA - Selain membuat keributan di Diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat, Frengki Bata (36), juga diketahui mengonsumsi narkoba. Jenis narkoba yang dikonsumsi Frengki adalah jenis sabu dan ekstasi.

Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Supriatin. Kata dia, hal tersebut diketahui berdasarkan tes urine Frengki.

"Pengakuannya dia (Frengki) pakai di sana (Diskotek Old City), di lounge diskotek," kata Supriatin di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Membuktikan itu, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Frengki. Bahkan, kata dia, hingga saat ini polisi masih mencari pemasok narkoba kepada Frengki, termasuk dugaan manajemen yang menjual narkoba.

"Masih ditelusuri, itu kan pengakuan dia. Soal pembuktiannya nanti setelah penyidikan rampung, terlebih pelaku masih dalam kondisi mabuk," ucap Supriatin.

Supriatin mengakui, pihaknya telah meminta keterangan terhadap lima orang saksi, di antaranya karyawan, management, dan pihak keamanan. (Baca Juga: Diduga Tak Mau Bayar, 4 Orang Bikin Ribut di Diskotek Old City)

Sebelumnya, Frengki diamankan lantaran berbuat onar di Diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat, Senin (23/4/2018) dini hari. Sebelumnya Frengki bersama tiga temannya, namun para kerabatnya itu lolos melarikan diri dari sergapan polisi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)