Lewat Teleconference, Sandi Laporkan Penutupan Exotic dan Sense ke Anies

Jum'at, 20 April 2018 - 15:34 WIB
Lewat  Teleconference, Sandi Laporkan Penutupan Exotic dan Sense ke Anies
Lewat Teleconference, Sandi Laporkan Penutupan Exotic dan Sense ke Anies
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno melaporkan penutupan Diskotik Exotic dan Sense Karaoke kepada Gubernur Anies Baswedan melalui teleconference. Saat ini Anies Baswedan berada di Casablanca, Maroko dan Istanbul, Turki untuk menjadi salah satu pembicara tentang sister city.

“Selamat pagi dari Istanbul look very nice view dari sini. Alhamdulillah kita sampai sini semalam. Di Casablanca kita bicara smart city program smart city kita diapresiasi di sana” kata Anies saat teleconference pada Jumat (20/3/2018).

Dalam kesempatan itu, Sandi melaporkan telah menutup dua tempat hiburan, yaitu Diskotik Exotic dan Sense Karaoke dengan mengerahkan Satpol PP perempuan saat proses penutupan.

“Saya singkat saja kita mau update tiga hal pertama tentang bagaimana Satpol PP emak-emak, the power of ibu-ibu, the winning team kemarin berhasil menegakkan ketentuan kita di dua lokasi Sense dan Exotic. Saya dengan gembira bisa melaporkan bahwa Exotic sudah ditutup operasinya dan begitu juga dengan Sense,” ucap Sandi kepada Anies.

Seperti diketahui sebanyak 60 Satpol PP perempuan dikerahkan untuk menutup Diskotik Exotic dan Sense Karaoke pada Kamis, 19 April 2018 kemarin.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)