Sandiaga Jenguk Driver Ojol Korban Tabrak Mobil oleh Model Cantik

Rabu, 18 April 2018 - 23:01 WIB
Sandiaga Jenguk Driver Ojol Korban Tabrak Mobil oleh Model Cantik
Sandiaga Jenguk Driver Ojol Korban Tabrak Mobil oleh Model Cantik
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjenguk driver ojek online, Mohammad Nur Irfan, di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Irfan merupakan driver ojek online yang pekan lalu menjadi korban tabrak mobil BMW dengan pengemudi seorang model cantik bernama Tiara Ayu Fauziah. (Baca juga: Diduga Mabuk, Wanita Cantik Tabrak Ojol hingga Kaki Putus)

"Hari ini saya menengok sahabat santri kita, Muhammad Irfan. Dia ikut dalam gerakan Jakarta Berlari, bagian Sufi's (Laskar Syuhada Fii Sabilillah) runner. Dia mendapatkan musibah kecelakaan beberapa hari yang lalu sehingga kakinya harus diamputasi," ujar Sandi.

Menurut Sandi, saat ini kondisi Irfan dalam keadaan cukup stabil. Ia berharap pemulihan kesehatan Irfan cepat selesai. (Baca juga: Tabrak Driver Ojek Online, Perempuan Cantik Ini Jadi Tersangka)

"Tentunya record medisnya privasi dari pasien. Tapi bisa saya sampaikan keadaannya stabil dan mudah-mudahan bisa keluar dari ICU sebentar lagi. Amputasinya berjalan lancar dan demamnya infeksinya sudah turun. Kita harapkan ini pemulihannya akan cepat selesai," kata Sandi.

Politisi Partai Gerindra itu prihatin kepada Irfan yang kehilangan pekerjaan akibat ditabrak mobil BMW. Ia pun menginstruksikan pihak RSUD Tarakan dan Dinas Kesehatan DKI untuk memberikan fasilitas kesehatan kepada Irfan serta memberikan kaki palsu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)