Agar Tak Ganggu Lalin Masyarakat, Anies Sengaja Nikahkan Putrinya di Ancol

Senin, 01 Agustus 2022 - 03:13 WIB
loading...
Agar Tak Ganggu Lalin Masyarakat, Anies Sengaja Nikahkan Putrinya di Ancol
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih Ancol sebagai tempat berlangsungnya resepsi pernikahan sang putri, agar tidak mengganggu lalu lintas umum. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih Ancol sebagai tempat berlangsungnya resepsi pernikahan sang putri. Alasannya, kata Anies , agar tidak mengganggu lalu lintas (lalin) masyarakat umum.

Biasanya, kata Anies, resepsi pernikahan menyebabkan penumpukan kendaraan. Menurutnya, pemanfaatan kawasan rekreasi Ancol, Jakarta Utara dapat menghindari hal tersebut.

Baca juga: Sah! Putri Anies Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

"Gini, Ancol ini luas sehingga kita tidak ingin merepotkan tamu yang hadir, sering kali tamu hadir dalam acara pernikahan itu untuk hadir saja itu antrean mobilnya bisa panjang sekali, untuk mencapai tukang parkir. Nah kalau di Ancol tempat parkir tdak ada hambatan," kata Anies Baswedan kepada wartawan, Minggu (31/7/2022).

"Di sini kita insya Allah tidak mengganggu masyarakat karena kawasannya luas. Sehingga masyarakat umum traffic lalu lintas tidak terganggu," sambungnya.

Anies juga menyampaikan, pemilihan Ancol sebagai tempat resepsi adalah untuk memberikan kenyamanan terhadap tamu undangan.

"Jadi siapa saja itu, bisa merasakan kenyamanan, itu pertama buat yang diundang," kata Anies.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)