alexametrics

Dapat Paket Beras Gratis, Kader Perindo Semringah

loading...
Dapat Paket Beras Gratis, Kader Perindo Semringah
Sejumlah kader Partai Perindo berfoto bersama usai mendapatkan paket beras dari Kartini Perindo di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan.Foto/SINDonews/Perindo
A+ A-
JAKARTA - Kartini Perindo menggelar bakti sosial, yakni membagikan beras ke ratusan kader Partai Perindo yang ada di DPRt Perindo Kelurahan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Pembagian beras di Jalan Kemang Barat itu untuk meningkatkan mutu perekonomian para kader Perindo.

Salah satu kader Perindo Nurhayati mengatakan, bersyukur bisa mendapatkan beras gratis dari Kartini Perindo di Jalan Kemang Barat ini. Pasalnya, beras sebanyak 2,5 kg itu bisa untuk mencukup kebutuhan keluarganya selama semingguan ke depan.

"Saya berterima kasih pada Perindo yang selalu berperan dalam membantu orang-orang yang membutuhkan. Beras ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan keluarga saya di rumah," ujar di Jalan Kemang Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Salah satu kader lainnya, Lisa menerangkan, beras gratis dari salah satu organisasi sayap Perindo itu tentu meringankan beban dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Maka itu, dia pun berterima kasih pada Perindo yang selalu mempedulikan kesejahteraan hidup kader dan masyarakat secara luas.(Baca: Kartini Perindo Bagikan 250 Paket Beras untuk Ratusan Kader)

"Saya harapkan Perindo selalu maju agar terus bisa membantu sesama manusia. Terima kasih Perindo, Jaya selalu, meningkatkan perekonomian masyarakat, dan meringankan beban masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Jakarta Selatan Syarif Hidayatulloh menambahkan, pembagian beras gratis ini dilakukan pada semua anggota kader Perindo di DPRt Kelurahan Bangka, khususnya di Jalan Kemang Barat. Adapun anggota yang diberikan hanya yang memiliki KTA saja.

"Jadi ini, untuk terus menjalin, memperkokoh, dan mempererat silaturahmi antarkader. Disamping itu, kita sampaikan juga tentang perkembangan verifikasi faktual dan semacamnya," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak