alexametrics

Kartini Perindo Bagikan 250 Paket Beras untuk Ratusan Kader

loading...
Kartini Perindo Bagikan 250 Paket Beras untuk Ratusan Kader
Ketua DPW Kartini Perindo DKI Jakarta Suzana Qomariah saat membagikan paket beras untuk ratusan kader Partai Perindo di Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - DPW Kartini Perindo menggelar bakti sosial membagikan beras ke ratusan kader Partai Perindo di DPRt Kelurahan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Pembagian beras itu untuk meningkatkan mutu perekonomian para kader Perindo.

Ketua DPW Kartini Perindo DKI Jakarta Suzana Qomariah mengatakan, bakti sosial berupa bagi-bagi sembako beras yang dilakukan Kartini Perindo ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan. Kali ini, dilakukan di DPRt Partai Perindo Kelurahan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Tujuan pembagian beras gratis ini untuk membantu para kader yang kondisi keuangannya tak mampu dan kehidupannya yang serba kekurangan. Sebab, bukan hanya masyarakat secara luas, kami ingin semua kader kami pun sejahtera," kata Suzana di Jalan Kemang Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Menurut Suzana, sejatinya Kartini Perindo sudah kerap melakukan pembagian sembako gratis, baik pada masyarakat umum, maupun pada kadernya. Ke depan, Kartini Perindo akan terus melakukan bagi-bagi sembako guna kesejahteraan para kader dan masyarakat.

Kali ini, lanjut dia, Kartini Perindo membagikan sebanyak 250 paket beras dengan isi perbungkus sebanyak 2,5 kg untuk ratusan kader di DPRt Kelurahan Bangka, khususnya wilayah Jalan Kemang Barat. Selain itu, Kartini Perindo juga membagikan ratusan botol susu ke anak-anak.

"Insya Allah setiap bulan kita rutin melakukan bakti sosial ini, ke depan juga ada agenda bakti sosial di Bogor dan Bandung. Bulan Ramadhan juga kita sudah siapkan sembako seperti minyak, beras, dan gula untuk yang membutuhkan," tuturnya.

Berdasarkan pantauan, ratusan kader yang ada di Jalan Kemang Barat, Bangkaz Mampang, Jakarta Selatan tampak antusias dan berkumpul di tenda Kartini Perindo. Mereka rapi mengantre menerima paket sembako gratis tersebut.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak